Teja Wisata Travel Buka Cabang di Lampung

Owner Teja Wisata Travel Suteja.

Taktik Lampung - Teja wisata merupakan bugjet travel, yang biasa disebut backpacker traveler. Bagi masyarakat provinsi lampung kini tidak perlu bingung untuk memilih tempat liburan baik keluar negri maupun dinegri sendiri, sebab teja wisata memiliki solusi tepat bagi masyarakat yang ingin bepergian wisata dengan bugjet minim, teja wisata memberikan banyak fasilitas lengkap wisata keberbagai daerah dan manca negara. Seperti, eropa dan asia.

Teja wisata cabang lampung merupakan, cabang ke 2 dari 10 cabang yang akan dibuka di indonesia. Teja wisata juga bisa di akses via facebook dan instagram.

Owner teja wisata, suteja mengatakan bahwa teja wisata merupakan bugjet travel dimana bugjet yang ditawarkan lebih murah dari bugjet travel lainnya.

"Teja wisata sangat berbeda dengan travel wisata lainnya, yakni teja wisata mempunyai ke unggulan tersendiri dalam meminimalisir bugjet. Maka, bagi masyarakat lampung yang ingin bepergian wisata baik dalam maupun luar negri. Kami,teja wisata banyak memawarkan paket lengkap wisata. Bisa dicek via facebook maupun instagram teja wisata, atau bisa langsung datang kekantor teja wisata cabang lampung di sukarame bandar lampung"paparnya saat Grand opening teja wisata cabang lampung, disukarame Bandarlampung, Rabu (9/8) pagi.

Sementara Kepala cabang lampung roby berharap dengan dibukanya teja wisata cabang lampung, dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat lampung serta memasarkan tempat wisata unggulan dilampung.

"Saya berharap dengan dibukanya kantor cabang teja wisata lampung, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat lampung yang ingin berwisata dengan bugjet yang minim. Dan juga bisa mempromosikan tempat wisata yang ada dilampung untuk lebih bisa dikenal"imbuhnya.

Yudistira warga bandar lampung, yang telah menggunakan jasa teja wisata. Untuk bepergian keluar negri dengan bugjet minim mengaku sangat puas menggunakan jasa travel teja wisata. Karna, dengan adanya teja wisata yudistira dapat berwisata ke luar negri.

"Saya sangat puas dengan teja wisata, karna saya yang tidak mempunyai bugjet yang banyak bisa pelesiran keluar negri tanpa harus menguras kantong yang banyak"ungkapnya.(TL/Rai)

Post a Comment

0 Comments