Lamsel Lumbung Suara Partai Demokrat

Foto.Ist

Taktik Lampung -
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung optimis wilayah Kabupaten Lampung Selatan tetap akan menjadi lumbung suara bagi partai besutan SBY itu ke depannya, baik dalam pilgub 2018, pileg maupun pilpres 2019 mendatang.

Optimisme itu disampaikan Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad dalam acara syukuran HUT ke-16 PD di kantor DPC PD Lamsel di Kalianda, Sabtu (23/9) siang.

Mewakili Ketua DPD PD Lampung, M. Ridho Ficardo, Fajar -sapaan akrab Fajrun Najah Ahmad-, menegaskan optimisme Lamsel akan tetap menjadi lumbung suara bagi PD melihat begitu antusiasnya seluruh kader untuk tetap membesarkan partai dan selalu peduli bagi kepentingan masyarakat.

"Melihat tetap bersemangatnya kader di Lamsel, kami optimis ke depannya kabupaten ini akan tetap menjadi lumbung suara bagi kemenangan partai dalam berbagai kontestasi politik. Mari segera kita lakukan pergerakan secara tersistem, sehingga optimisme ini benar-benar menjadi kenyataan, utamanya untuk memenangkan Ketua DPD Ridho Ficardo pada pilgub mendatang," kata Fajar.

Dalam acara yang dihadiri Plt Ketua DPC PD Lamsel, K. Agus Revolusi, anggota FPD DPRD Lampung, Raden Muhammad Ismail, sesepuh PD Lamsel, A. Qodri, seluruh anggota FPD DPRD Lamsel dan sekitar 100 kader, Fajar menegaskan bahwa harga diri kader PD se-Lampung adalah dengan kembali memenangkan Ridho Ficardo dalam pilgub 2018. 

"Terus jaga dan pertahankan harga diri kita sebagai kader Partai Demokrat dengan terus memperjuangkan Mas Ridho kembali menjadi Gubernur Lampung melalui kemenangan yang mutlak pada pilgub mendatang," lanjut dia.

Plt Ketua DPC PD Lamsel K. Agus Revolusi menegaskan kesiapan jajaran PD se-Lamsel untuk melakukan konsolidasi total guna merapatkan kembali barisan yang ada guna meraup suara sebanyak-banyaknya bagi M. Ridho Ficardo pada pilgub nanti.

Kesiapan Agus Revolusi ini didukung sesepuh PD Lamsel, A. Qodri, dengan menyanggupi untuk segera silaturahmi dengan semua tokoh senior yang ada di
Lamsel.

Para anggota FPD DPRD Lamsel juga menyatakan kesiapannya membina konstituen di daerah pilihan masing-masing. 

"Kami siap segera konsolidasikan struktur partai yang ada di dapil serta para konstituen. Memenangkan Pak Ridho dalam pilgub adalah harga mati," kata Ketua FPD DPRD Lamsel, Suhendra.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments