Arinal Berangkatkan 277 Warga Wisata Religi

Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berserta istri menyambut kedatangan rombongan wisata religi di RM.Kayu Bandar Lampung sebelum keberangkatan ke Jawa Tengah.

Taktik Lampung - Sebanyak 277 peserta wisata religi Arinal Djunaidi bakal calon Gubernur Lampung bersama Habib Syech siap bertolak ke Solo ,Jawa Tengah, Selasa 17 Oktober 2017. Mengacu jadwal yang sudah ditetapkan oleh Tim Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), sebelum bertolak, rombongan akan dikumpulkan di Rumah Makan Kayu.

Pantauan di Rumah Kayu, nampak puluhan peserta wisata religi sudah mulai berdatangan. Para peserta ini berdatangan dari seluruh wilayah Provinsi Lampung.Oleh panitia keberangkatan, para peserta diwajibkan melakukan registrasi untuk dilakukan pendataan ulang.

Peserta akan dibawa menuju Solo melalui jalan darat dengan menumpang armada bus sebanyak 6 unit. Perkiraan jarak tempuh menuju Solo sekitar 18-20 jam waktu normal. Sesuai jadwal keberangkatan direncanakan pukul 16.00 WIB dan tiba di Solo pada Rabu sekitar pukul 12.00 WIB di Pondok pesantren Habib Syech.

Komsiah (51) peserta wisata religi asal Kelurahan Sawah Brebes, Bandarlampung mengaku sangat senang diajak berwisata ke Solo.

"Ini pertama kali saya berwisata religi sekaligus jalan- jalan mas," kata Komsiah yang baru beberapa saat tiba di Rumah Makan Kayu.

Menurut Komisah, wisata religi ini sangat perlu untuk memperkaya wawasan keagamaan." Ya memperdalam rasa spiritual kita,karena mungkin saja banyak diantara kita sangat dahaga dengan hal spiritual," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments