Arinal : Wisata Religi Bagian Dari Menyerap Aspirasi Warga.

Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat diwawancarai awak media, selasa (17/10)

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Arinal Djunaidi mengatakan, kegiatan wisata religi ke Solo Jawa Tengah tidak terlepas dari perjalananya selama melakukan sosialisasi berkeliling kabupaten/kota dan menyerap aspirasi warga.

"Kunjungan wisata religi ini adalah sebagian dari aspirasi masyarakat selama saya berkeliling kabupaten/kota, saya juga ingin berkomunikasi dengan semua kalangan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain-lainnya," kata Arinal di sela Pelepasan Rombongan Shalawat Untuk Rakyat Lampung Arinal bersama Habib Syech, Selasa (17/10) di Rumah Kayu Bandarlampung.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini menuturkan, sejauh ini banyak yang sudah dilakukan dirinya untuk menyerap aspirasi rakyat dan bersosialisasi melakukan kegiatan dari sisi budaya (pagelaran wayang kulit), olahraga, pengajian, keagamaan, dan sebagainya.

"Namun itu tidak cukup, ada kekurangan yang saya rasakan, mudah-mudahan kunjungan wisata religi ini dapat memberi manfaat bagi kita semua" Tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments