Ini Tanggapan Jamaah Wisata Religi Terhadap Arinal Djunaidi

Setelah dilepas Bacagub Lampung Arinal Djunaidi, Sebanyak 277 peserta wisata religi bersiap bertolak ke Solo, Jawa Tengah.

Taktik Lampung - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Arinal Djunaidi mengajak 227 peserta religi bersama Habib Syech ke Solo, Jawa Tengah, Selasa (17/10).
 
Sri (49) warga Natar Lampung Selatan yang juga salah satu peserta wisata religi berharap, jika Arinal Djunaidi dipercaya menjadi Gubernur Lampung periode 2019-2024 agar lebih baik dari gubernur saat ini.  

"Pastinya Pak Arinal harus lebih baik dari gubernur sekarang," kata Sri di sela pelepasan rombongan Shalawat Rakyat Lampung Arinal Djunaidi bersama Habib Syech di Rumah Kayu Bandarlampung, Selasa (17/10).

Kemudian kata wanita berjilbab ini, jika Arinal Djunaidi menjadi gubernur bisa memberikan biaya pendidikan yang murah bahkan gratis, infrastuktur yang jalan, bisa mengundang banyak investor agar banyak menciptakan lapangan pekerjaan di Lampung.

"Dan yang lebih penting pembangunan di Lampung harus merata," ucapnya. 

Disinggung apakah sebelumnya pernah melihat atau bertemu langsung dengan sosol Arinal Djunaidi dan apa kesan akan sosok Arinal?.

"Waktu itu pernah liat Pak Arinal di Natar, saya lupa acara apa. Saya lihat orangnya bagus, kita juga pengen tahu lebih dalam sosok Pak Arinal dari kepribadian, visi dan misi beliau maka saya ikut wisata religi," tutupnya.

Hal senada juga dirasakan oleh Supardi (68). Buruh serabutan yang tinggal di Keluarahan Sumber Rejo Sejahtera, Pasar Tani, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung ini mengucap syukur atas kesempatan yang di dapatkannya.

" Ini rizki yang diturunkan Allah Subhana Wataala kepada saya dan saya sangat bersyukur ," kata Supardi.

Bapak dari empat anak ini tidak lupa mengucapkan terimakasih tidak terhingga kepada Arinal Djunaidi yang telah mengadakan acara wisata religi ini. Ternyata, sosok Arjuna sapaan akrab mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu sudah sangat melekat di mata Supardi.

" Saya ingat ada kegiatan wayangan di Palang Besi, itu saya nonton sama keluarga besar.Disitu saya melihat sosok pak Arinal yang sangat murah senyum" kata dia.

Terkait dengan kegiatan wisata religi itu sendiri, Supardi mengaku sangat mengidolakan sosok Habib Syech.Setiap acara tausiah di televisi nasional,dirinya tidak pernah melewatkannya.

" Habin Syech itu idola saya,apa yang dia sampaikan mudah-mudahan membawa berkah,karena banyak pesan moral terutama siraman rohani yang bersumber dari Alquran dan hadiah nabi," kata dia.

Tidak lupa, Supardi juga menyatakan keinginan secara personal untuk berinteraksi dengan Arinal Djunaidi.Suoardi yang duku nya koordinator partai Golkar di Kelurahan Sumberrejo itu ingin menyampaikan secara langsung terkait persoalan yang ada di wilayahnya.

" Warga kelurahan saya ingin ada perbaikan masjid. Nah saya mau oak Arinal datang dan melihat langsung kondisi masjid kami," kata Supardi.

Dirinya juga ingin provinsi Lamong selama lima tahun ke depan dipimpin sosok Arinal." Kami ingin adanya perubahan di Lampung ini. Dan itu saya yakin ada di sosok pak Arinal," tandasnya.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments