Partai Golkar Lamtim Rayakan HUT Golkar Ke-53

Disaksikan Bupati Lamtim Chusnunia Chalim dan Wakil Ketua Golkar Provinsi Lampung I Made Bagiasa, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur Azwar Hadi,S.Sos memotong nasi tumpeng dalam peringatan HUT Partai Golkar Ke-53 yang digelar dikantor DPD Golkar Setempat, Sabtu (28/10)

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur turut merayakan HUT Partai Golkar ke-53 yang digelar dikantor DPD Golkar Setempat JL.Aknan Sanjaya Lintas Timur, Sabtu (28/10) Siang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung I Made Bagiasa, H.Himawan Ali Imron, dan Jajaran DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Seluruh kader dan juga Sayap Partai Golkar Kabupaten Setempat, Serta dihadiri Ketua-ketua Partai Politik yang ada di Kabupaten Setempat.


Beragam kegiatan telah disiapkan panitia diantaranya pemotongan nasi tumpeng, dan juga pembagian Santunan kepada anak Yatim Piatu, sehingga kegiatan berlangsung khidmat dan kekeluargaan.


Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi.S.Sos dalam sambutanya mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan agenda Partai dalam rangka turut serta merayakan HUT Partai Golkar Ke-53 agar senantiasa mendapatkan Rahmat dari tuhan Yang Maha Esa, dan dalam kesempatan tersebut juga mantan Aktivis Mahasiswa ini juga menghimbau kepada seluruh kader dan jajaran pengurus Golkar kabupaten setempat, Pengurus Kecamatan, hingga tingkat Pimpinan Desa, untuk tetap menjaga kondusifitas, dan mengajak kadernya untuk bangkit, dan berjuang dalam rangka menuju kemenangan menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan datang.

" Mari kita jaga kondusifitas jelang Penyelenggaran Pemilu khususnya Pilgub yang akan berlangsung pada 2018 mendatang, dan Partai Golkar telah merekomendasikan Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi yang tulus melayani rakyat sebagai Calon Gubernur Lampung, dan tugas kita adalah menjaga kebersamaan dan memenangkanya, tentunya dengan cara yang santun sesuai dengan tema kita hari ini, Partai Golkar Sahabat Rakyat" Ujar Azwar Hadi dihadapan Ratusan Kader Golkar yang hadir.


Sementara Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, dalam Sambutanya mendukung langkah Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi yang telah mengajak keluarga besar partai Golkar untuk tetap menjaga kondusifitas jelang pilgub yang akan datang, menurutnya momentum pilkada merupakan ruang demokrasi untuk masyarakat untuk menentukan pilihanya dalam rangka meningkatkan kemajuan didaerah dan juga masyarakatnya.

" Partai politik mempunyai andil besar dalam pembangunan daerah, dan saya menghimbau kepada seluruh partai yang ada di Lampung Timur untuk kita sama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten yang kita cintai ini, dan Pemerintah daerah membuka ruang yang seluas-luasnya dalam rangka menyambut Momentum Pilkada yang akan datang" ujarnya.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Kepartaian I Made Bagiasa mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutanya menyampaikan, pada usia ke-53 Partai Golkar telah menyumbangkan karya-karya ditengah Masyarakat, meskipun banyak pula yang perlu diperbuat lagi pada masa yang akan datang sesuai dengan cita-cita dan Visi misi perjuangan partai Golkar.

" Terwujudnya masyarakat indonesia yang Bersatu, Berdaulat, Maju, Modern, Damai, Adil, Makmur, Beriman, Berakhlak mulia, Berkesadaran hukum dan lingkungan, Menguasai ilmu pengetahuan serta tekhnologi, dan bermartabat dalam tata pergaulan dunia" tutur Politisi senior partai Golkar Lampung ini.

Made Bagiasa juga menjelaskan, setiap momentum peringatan hari ulang tahun harus memiliki makna evaluasi dan intropeksi, Sebagai dasar untuk meningkatkan langkah-langkah konsolidasi atau menata serta menyusun kekuatan untuk mewujudkan apa yang dicita-citakan.

" Bapak Arinal Djunaidi baru 10 bulan diberi amanah memimpin Partai Golkar Lampung, dan beliau juga melakukan intropeksi dan evaluasi apa yang sudah dilakukanya dalam 10 bulan terakhir" imbuhnya.

Tugas dan tanggung jawab yang diberikan DPP Partai Golkar kepada Partai Golkar Provinsi Lampung sangat berat, bagaimana mengembalikan kejayaan partai Golkar dengan memenangkan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

" Kader dan Fungsionaris Partai Golkar di Provinsi Lampung, baik ditingkat Provinsi hingga tingkat Pimpinan desa harus menyatukan tekad, bersemangat, dan harus optimis, mari bersama-sama kita mewujudkan kemenangan Partai Golkar dalam momentum Pilkada, Pileg, dan Pilpres mendatang, Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang" Pungkas made.(TL)





Post a Comment

0 Comments