Rekomendasi Hanura Sepaket

Foto.Ist

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD Hanura) Provinsi Lampung masih menunda ekspos surat rekomendasi calon Gubernur Lampung yang akan diusung dalam pilgub Lampung 2018 mendatang.

Ketua Tim Penjaringan DPD Hanura Provinsi Lampung Yose Rizal mengatakan, Meski telah mengantongi surat keputusan dukungan calon gubernur Lampung, namun pihaknya masih perlu mengkomunikasikanya ke bakal calon yang bersangkutan.

Karena rekomendasi Hanura sifatnya satu paket dengan wakil gubernurnya, maka bacagub yang bersangkutan diminta untuk segera mematangkan komitmen yang telah dibangun." Ujar Yose Rizal, Senin (11/10).

Pihaknya diberikan waktu hingga pekan depan oleh DPP dan juga bakal calon gubernur yang bersangkutan untuk mematangkan komitmen sebelum SK dipublikasikan.

" Mudah-mudahan tidak ada kendala dalam sepekan kedepan, dan penundaan pengumuman surat rekomendasi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kegaduhan politik, hanura sendiri menginginkan masyarakat percaya terhadap kinerja partai politik yang selama ini mulai pudar, yang jelas nanti pada waktunya dipublikasikan" ucapnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments