Heboh, Skandal Ridho-Shinta Muncul di Kampus dan Perempatan Jalan

Sekelompok pemuda mengenakan topeng mengedarkan selebaran Skandal Ridho-Sinta.

Taktik Lampung - Warga Bandarlampung dihebohkan dengan munculnya sekelompok anak muda yang mengenakan topeng bergambar wajah seorang perempuan cantik bertuliskan Sinta Melyati. Mereka mengedarkan selebaran berjudul: "Skandal Berdosa Ridho Ficardo dan Sinta Melyati".

Sejumlah orang tidak dikenal itu tiba-tiba muncul di sejumlah tempat strategis di Bandarlampung dalam waktu yang hampir bersamaan, sekitar pukul 13.00 WIB. Secara berkelompok, mereka mendatangi sejumlah kampus-kampus besar di Bandarlampung. Seperti Universitas Lampung (Unila) di Gedongmeneng, Universitas Teknokra Indonesia, Universitas Bandar Lampung, dan Kampus Dharmajaya, di Jln Pagar Alam, Kampus Universitas Negeri Islam Raden Intan Sukarame, dan Universitas Tulangbawang di Jln Gajah Mada.

Yang membuat heboh warga, para pemuda bertopeng wanita itu juga muncul di sejumlah tempat strategis lainnya di Bandarlampung. Seperti di Bundaran Tugu Raden Intan, Hajimena; perempatan lampu merah Wayhalim; Lapangan Waydadi, Sukarame, dan sejumlah tempat lainnya.

Para pemuda bertopeng wanita itu kemudian menemui warga maupun mahasiswa yang di lokasi lalu membagikan selebaran yang tertulis dalam kertas putih. Beberapa waktu kemduian, para pemuda dan pemudi itu lalu pergi meninggalkan lokasi.

Munculnya para pemuda bertopeng Sinta Melyati, menarik perhatian warga setempat. Warga pun menyambut dan menerima selebaran berisi tentang perjalanan kisah skandal Ridho Ficardo dan Sinta Melyati. Dalam selebaran itu disebutkan tentang kronologis kisah awal pertemuan Ridho dan Shinta.(TL/*).

Post a Comment

0 Comments