Loekman Resmi Jabat Plt. Bupati Lamteng


Taktik Lampung - Wabup Loekman Djoyosoemarto Resmi terima Surat Keputusa (SK) Plt Bupati Lampung Tengah, Penerimaan SK tersebut diberikan Gubernur Lampung bersamaan dengan Lampung timur, Bandar Lampung dan Lampung Utara. 

Menanggapi hal ini, Wabup Loekman mengatakan sejak memutuskan berpasangan pada pilbup Lamteng 2015, ia dan Mustafa memiliki visi-misi yang sama. Visi-misi tersebut secara detail telah diterjemahkan dalam bentuk program kerja. 

Menurut Loekman, siapapun, baik dirinya atau Mustafa, berkewajiban melaksanakan program kerja tersebut. Maka ketika Mustafa harus cuti selama proses pilgub, ia tinggal melanjutkan program yang sudah disusun bersama.

"Cuti itukan tidak lama. Lagi pula jelas kami bekerja sesuai visi-misi yang sudah dijabarkan menjadi program kerja," kata Loekman.

Ia menambahkan, tak memerlukan persiapan khusus karena semua program sdh selesai disusun dan dituangkan kedalam program kegiatan selama satu tahun anggaran di APBD 2018 yg telah disyahkan oleh DPRD Lampung Tengah akhir tahun lalu. Jadi tinggal kita laksanakan saja seauai aturan yg berlaku dan jadwal yg telah tersusun sedemikian  rupa, pokoknya swmua sdh ada mekanismenya, jadi rasanya semua akan berjalan dengan baik.

"Saya ini pejabat negara yang dipilih oleh masyarakat, tentu setiap ada tugas harus siap. Karena aturannya memang begitu," tegas Loekman.

Loekman kembali menambahkan program sudah ada sebagai wakilnya mustafa saya siap jalankan program beliau selama bupati cuti ,tupoksinya sudah jelas bila mana Bupati berhalangan wakilnya yang menjalankan sesuai dengan aturan. (TL/hen)

Post a Comment

0 Comments