Besok, Tiga Menteri Dijadwalkan Hadiri Diskusi di Kampus UBL

Rektor UBL M. Yusuf Sulfarano Barusman

Taktik Lampung -
Tiga menteri dijadwalkan mengulas pemikirannya tentang 'Indonesia Maju' di Universitas Bandar Lampung (UBL), Senin (14/5).

Menteri Sosial RI Idrus Marham didampingi Politisi Senior Partai Golkar Lampung H.Tony Eka Candra saat berada di Hotel Novotel Bandar Lampung, Minggu (13/5/2018) malam.

Ketiga menteri Kabinet Kerja tersebut adalah Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Muhammad Nasir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sosial Idrus Marham, dan dipandu Effendi Gazali.

Rektor UBL M. Yusuf Sulfarano Barusman mengatakan kegiatan yang diinisiasi Kopertis Wilayah II ini ingin mendengarkan langsung kemajuan apa saja yang dicapai pemerintah.
Dia berharap kehadiran para narasumber ini dapat mencerahkan mahasiswa sebagai generasi milienial yang akan mengalami sendiri "Indonesia Maju" itu seperti apa.

Bagi pengambil kebijakan, kehadiran para menteri itu tentu dapat dijadikan bahan dalam merumuskan program pembangunan daerah sekaligus sinkronisasi dengan kebijakan pusat.
Bakal hadir pula Koordinator Kopertis Wilayah II Slamet Widodo, Pj. Gubernur Lampung Didik Suprayitno, Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana, Forkopimda, seluruh pimpinan perguruan tinggi swasta dan negeri se-Lampung dan 7000 mahasiswa perwakilan seluruh kampus di Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments