Ini Pesan Aburizal Bakrie Untuk Warga Lampung


Taktik Lampung - Mantan Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menghadiri kampanye Arinal-Nunik di Desa Pancasila Natar Kabupaten Lampung Selatan, kamis (10/5/2018)

" Saya hari ini pulang kampung ke Lampung,
Saya bersama Azis Syamsudin dan Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich datang untuk menghadiri kampanye terbuka pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Lampung yang diusung Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB): Arinal-Nunik, di Desa Pancasila, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan" Ujar Aburizal.

Calon Gubernur Arinal Djunaidi adalah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. Beliau orangnya pintar, dan Provinsi Lampung membutuhkan pemimpin yang pintar untuk membangun dan mensejahterakan Lampung. Selain itu Arinal sebagai anak petani, sangat menguasai masalah pertanian. Arinal memfokuskan membangun pertanian dengan menyiapkan benih yang bermutu.

Bukan itu saja, Arinal juga menyiapkan strategi khusus untuk meningkatkan harga jual produk pertanian. Sebagai mantan Sekda, Arinal sangat menguasai masalah birokrasi..

Ditambah Calon Wakil Gubernurnya adalah Chusnunia (Nunik) yang saat ini menjabat Bupati Lampung Timur. Sebelumnya juga pernah menjadi anggota DPR di Komisi IV..

Maka Pasangan Arinal-Nunik pasangan lengkap, bila dilihat dari sisi kesetaran gender. Selain itu Nunik juga mewakili generasi milenial..

Arinal adalah anak petani, sementara Nunik mewakili generasi milenia. Nunik sangat dekat dengan generasi milenial. Dia tahu apa yang diinginkan generasi milenial atau anak muda..

Sebagai putera Lampung saya mengajak warga Lampung untuk mencoblos pasangan Arinal-Nunik. pasangan nomor tiga pada Pilkada Lampung pada 27 Juli 2018 mendatang.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments