Hasto : Lampung Basis PDIP, Wajib Menangkan Herman-Sutono

Sekjend DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat diwawancarai awak media disela Rakerda yang digelar di Hotel Sheraton Bandar Lampung, Minggu (13/5/2018)

Taktik Lampung - Sekretaris DPP Partai Demokarsi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut Provinsi Lampung merupakan lumbung suara untuk Pemilu 2019.
Hal itu disampaikan Hasto saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PDIP Lampung di Hotel Sheraton, Minggu (13/5).
Hasto mengimbau kepada seluruh seluruh kader PDIP untuk memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung mendatang.
"Saya tegaskan Lampung adalah basis PDIP, oleh karena itu mari kita rebut kemenangan dengan baik, menangkanlah calon gubernur yang di usung PDIP," terang Hasto.
Jika Pilgub Lampung menang, maka Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang juga PDIP akan mampu meraih kemenangkan.
Terlebih lagi, dia menilai, Lampung merupakan salah satu lumbung suara, setelah Sumatera Selatan dan Sumatera Utara..
"Karena pak Jokowi sendiri sudah menaruh perhatian pada Lampung, oleh karenanya pasangan Herman - Sutono ini telah di didik oleh partai untuk menjadi pemimpin terbaik," tukasnya. 
Diketahui DPD PDIP Lampung menggelar Rakerda dengan tema 'Satukan Tekad Raih Kemenangan. Rakerda juga dihadiri Ketua DPP Bidang Organisasi Idham Samawi, dan sejumlah unsur ketua DPP PDIP. Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Sekretaris Mingrum Gumay, serta Ketua dan Sekretaris DPC se-Provinsi Lampung.
Kemudian Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung Herman HN-Sutono, calon Bupati dan wakil Bupati yang diusung PDIP Lampung. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments