Kampanye Arinal-Nunik Bersama Via Vallen, Yuhadi Sampaikan Aturan Maen


Taktik Lampung - Pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) menggelar kampanye bentuk lain berupa Jalan Santai Bersama Arinal-Nunik 
menghadirkan artis dangdut Via Vallen di Lapangan 29, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro, Sabtu (05/05/2018).

Laison Offier Arinal-Nunik, Yuhadi mengatakan, kampanye bentuk lain, Arinal-Nunik berupa Jalan Santai.

"Pak Arinal-Bu Nunik akan berjalan mengelilingi lapangan serta menyalami warga dan menjawab tantangan (keluhan) yang dirasakan warga Metro," kata mantan aktifis ini.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung ini menuturkan, ada tiga syarat yang harus diikuti dalam menggelar kampanye yaitu, tidak boleh membuat ujaran kebencian.

"Kemudian tidak boleh melibatkan anak-anak dengan menggunakan atribut kampanye pada anak-anak. Sekalipun cinta sama Pak Arinal," kata Anggota DPRD Bandarlampung ini.

Menurutnya, kampanye bentuk lain ini adalah kampanye dengan menghadirkan artis Via Vallen dengan penuh kebahagiaan.

"Jangan lupa 27 Juni nanti kita pilih Pak Arinal-Bu Nunik. Semoga Pak Arinal-Bu Nunik terpilih jadi pemimpin Lampung," ucapnya.

Yuhadi juga mengucapkan terima kasih pada KPU, Bawaslu, Kepolisian dan semua kalangan yang membantu mensuksesnya acara ini. 

"Semoga mereka (Arinal-Nunik) jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung," imbuhnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments