Masyarakat Antusias Hadiri Sertijab Bupati Lampung Timur

Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi berbincang dengan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia disela acara sertijab Bupati Lampung Timur, Rabu (19/6)

Taktik Lampung - Masyarakat Lampung Timur begitu antusias bertemu dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 termasuk seluruh kepala desa, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang semuanya hadir pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelepasan Bupati Lampung Timur, Chusunia di Gedung Pusiban, Kantor Bupati Lampung Timur, Sukadana pada rabu (19/6/2019). 

Tarian Pencak Silat Kuttau Lampung dari Sukadana dan pantun manyambut kedatangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia dan Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di gedung Pusiban, Kantor Pemkab Lamtim, Rabu (19/6/2019) pukul 10.00.

Sejumlah pendekar dari Sukadana lengkap dengan senjata menunjukan kemahirannya sebagai simbol untuk menjaga Gubernur Lampung beserta rombongan di Bumei Tuwah Bepadan. 

Dalam sambutanya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Chusnunia yang telah melaksanakan amanat masyarakat Lampung Timur sebagai Bupati Lampung Timur Periode 2016-2021. 

"Selama kepemimpinan Ibu Nunik dan Pak Zaiful Bokhari sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Lampung Timur mengalami banyak kemajuan. Saya meminta ini tetap di Pertahanankan oleh Plt. Bupati selanjutnya untuk terus memberikan inovasi terbaru bagi Masyarakat Lampung Timur. akan tetapi inovasi perubahan jangan sampai merubah tradisi yang sudah ada, seperti budaya tari melinting persembaahan yang baru saja ditampilkan harus tetap dipertahankan dan terus dikembangkan,". Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 12 Juni yang lalu, saya dan ibu Nunik segera bekerja untuk mewujudkan program-program pembangunan yang telah disusun dengan Visi mewujudkan “Rakyat Lampung Berjaya." Tegas Arinal.(TL/*)

Post a Comment

0 Comments