Usai Dipasang, Banner Bakal Calon Bupati Lamsel Diduga Dirusak

Foto ; Banner salah satu bakal calon Bupati Lampung Selatan H. Tony Eka Candra (TEC) yang diduga dirusak oleh oknum.

Taktik Lampung - Mendekati momentum pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung 23 September 2020, terasa situasi politik dan sosial di tengah-tengah masyarakat semakin menghangat, kondisi tersebut diimbangi meningkatnya aktivitas politik dari para Bakal Calon Bupati yang akan maju pada Kontestasi Pilkada mendatang.

Usai mengikuti tahapan pendaftaran pada penjaringan Partai Politik, kini hampir di Desa-desa se-kabupaten Lampung Selatan terpampang banner yang dipasang oleh para Bakal Calon Bupati dan Atau Wakil Bupati Lampung Selatan. 

Hampir disepanjang jalan baik jalan raya, jalan lingkungan, maupun jalan poros tani terlihat banner salah satu bakal Calon Bupati Lampung Selatan yaitu H. Tony Eka Candra (TEC).


Dari pantauan media, di ruas jalan utama Desa Jati Mulyo sampai Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung, Jalan Trans Desa Sukamaju Kecamatan Kalianda, banner Bakal Calon Bupati Lamsel TEC banyak yang kondisinya sudah mengalami rusak dan sobek, keterangan dari seorang Warga kepada awak media, bahwa banner tersebut dipasang 4 hari yang lalu, tapi kondisinya sekarang sudah banyak yang sobek dan rusak.

“Saya lihat 4 hari yang lalu ada tim TEC yang memasang banner tersebut, sekarang kondisinya sudah banyak yang sobek dan rusak, anehnya banner yang rusak hanya TEC, banner punya Bakal Calon Bupati yang lain tidak rusak”, kata seorang warga setempat yang enggan disebut namanya, Selasa (17/3/2020).


Banner yang diduga dirusak tersebut berisi tulisan, Bersama Bangun Desa, Lampung Selatan Berjaya (TEC) H.Tony Eka Candra Bakal Calon Bupati Lampung Selatan 2021-2024. (TL/*) 

Post a Comment

0 Comments