Dalam 2 Hari, Lima Pasien Sembuh dari Virus Corona di Lampung


Taktik Lampung - Dalam kurun waktu dua hari yaitu 20 Mei-21 Mei 2020, tercatat ada lima orang pasien konfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Lampung dinyatakan sembuh.

Lima pasien yang sembuh tersebut yakni dua orang dari Bandar Lampung. Kemudian, dari Lampung Tengah, Pesawaran, dan Tulangbawang Barat masing-masing satu orang.

Kepala Dinas Kesehatan Lampung sekaligus Juru Bicara Penanganan Covid-19, Reihana mengatakan pada 20 Mei 2020, terdapat tiga orang pasien sembuh.

“Alhamdulillah kemarin (20 Mei) yang sembuh ada 3 orang yaitu pasien nomor 46 dari Bandar Lampung, pasien nomor 26 dari Pesawaran, dan pasien nomor 42 dari Tulangbawang Barat,” kata Reihana, melalui video conference, Kamis (21/5/2020).

“Hari ini (21 Mei) bertambah lagi yang sembuh 2 orang yaitu pasien nomor 29 dari Bandar Lampung dan pasien nomor 65 dari Lampung Tengah,” lanjut Reihana.

Reihana mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menjaga jarak, memakai masker, dan disiplin menjaga stamina tubuh, serta menghindari kumpulan orang.

“Kita harapkan disiplin tersebut dilakukan dengan konsisten sehingga bisa mempercepat kita selesaikan pandemi Covid-19,” ujarnya. (TL) 

Post a Comment

0 Comments