Mustofa Kamal : Hanura Kedepan Harus Memiliki Fraksi Penuh

Bakal calon ketua DPC Hanura Tulang Bawang Mustafa Kamal, saat mengembalikan berkas disekretariat penjaringan Hanura Lampung, Sabtu (5/11)
Taktik Lampung - Ketua DPC Hanura Tulang Bawang Mustafa Kamal berambisi membesarkan Partainya dan menargetkan Partai Hanura kedepan memperoleh enam kursi di DPRD setempat.

Mesikpun saat ini partai besutan Wiranto tersebut sudah memiliki tiga kursi di DPRD, namun menurutnya pada pemilihan legislatif 2019 mendatang target enam kursi harus tercapai.

"Kami sudah punya 3 kursi, target saya pileg 2019 mendatang Hanura di Tuba meraih 5 hingga 6 kursi sehingga memiliki fraksi penuh," ujarnya, saat diwawancarai awak media usai mengembalikan berkas pendaftaran calon ketua DPC Hanura, Sabtu (5/11)

Anggota DPRD Tuba dua periode itu juga mengatakan, selain target kursi, alasan dirinya maju kembali menjadi Ketua DPC adalah untuk membesarkan partai. Karena saat ini, partai berwarna orange di Kabupaten Bumi Nengah Nyapur itu masih dalam urutan ke-enam diantara partai politik lainnya.

"Jika saya terpilih kembali, saya ingin Hanura bisa masuk urutan tiga besar di antara partai politik di Tuba," tukasnya.

Kemudian, terkait Pilkada, ia mengintruksikan kepada seluruh kadernya agar all out memenangkan pasangan incumbent Hanan A Rozak dan Hery Wardoyo.

"Kami imbau seluruh kader bekerja keras menangkan Handoyo. Sebab, ini perintah partai yang harus dijalankan. Jika ada yang mbalelo sanksinya tegas bisa dicabut KTA nya dan diberhentikan sebagai anggota partai," tegasnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments