PDIP Yakin Tumbangkan Tiga Petahana

Wakil Ketua bidang OKK DPD PDIP Lampung Bambang Suryadi, Foto.Ist


Taktik Lampung - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Optimis dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 mendatang, Partainya beserta Partai Koalisi, akan Solid memenangkan Calonkada yang diusung, termasuk Tumbangkan Petahana Di Tiga Kabupaten.

Ketua bidang organisasi DPD PDIP Bambang Suryadi menjelaskan, meski PDIP yang paling banyak mengusung kader di lima pilkada dirinya yakin optimis bisa menumbangkan tiga petahana di tiga kabupaten yaitu: Tulangbawang, Mesuji dan Pringsewu.

"Koalisi antar partai harus solid karena PDIP tidak bisa bergerak sendiri, kita yakin bisa menang dalam pilkada mendatang," katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (29/11). 

Lebih lanjut sekretaris komisi I DPRD itu mengatakan, dalam melawan calon petahana di tiga kabupaten yakni Mesuji, Tulangbawang dan Pringsewu, pihaknya sudah menyiapkan kekuatan penuh.

” Disini bukan melihat siapa orangnya, namun rekomendasi itu tertinggi dan kekuatan ada di pengurus masing-masing wilayah, dan kita juga turunkan kekuatan penuh," tandasnya.

Terkait juru Kampanye, pihaknya belum bisa memastikan siapa nanti yang akan didatangkan, yang jelas Kesolidan tim diutamakan dan partai tidak segan memberikan sanksi kepada kader yang balelo.

"Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi pimpinan, dan melakukan aktivitas diluar kebijakan maka akan diberikan sanksi organisasi. Karna ini jelas intruksi partai yang harus dipertanggung jawabkan" katanya.

Ia juga menjelaskan, Untuk seluruh kader partai sudah mulai turun untuk melihat kondisi di lapangan, dan pembagian tugas juga sudah diberikan.

" Kita (DPRD) khususnya fraksi PDIP, turun kelapangan untuk mensukseskan pilkada ini, koordinatornya dari Pringsewu pak Watoni Noerdin, untuk Tuba pak Komang koheri dan Kadek Suwartika, Mingrum Gumay di Mesuji, dan sudah mulai turun ke lapangan," ujarnya.(TL)

Post a Comment

0 Comments