Ririn Bantah Dukung Calon Lain Di Pringsewu

Sekertaris DPD Golkar Lampung Ririn Kuswantari
Sekertaris DPD Golkar Lampung Ririn Kuswantari
Taktik Lampung - Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ririn Kuswantari membantah jika dirinya ikut memenangkan pasangan calon lain yang bukan diusung partainya di Pilkada Pringsewu 2017 mendatang.

Menurutnya, dirinya tidak pernah terlibat dalam pemenangan calon lain selain yang diusung dari Partai Golkar, yakni pasangan nomor urut 2 Sujadi Saddat-Fauzi.

"Tidak benar itu. Saya tidak pernah ikut pemenangan pasang calon lain di luar usungan partai Golkar" tegasnya, saat dihubungi awak media. Senin (7/11).

Menurutnya, dirinya hanya menjalankan perintah sesuai dengan intruksi partai.

" saya hanya petugas partai, dan tidak mungkin saya mendukung calon lain, ini hanya isu, saya akan lakukan upaya hukum dan upaya politik, karna ini menyangkut nama baik saya" pungkasnya.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Bappilu Golkar Lampung Riza Mirhadi menegaskan sangat mustahil apabila seorang Ririn yang merupakan elit partai mendukung pasangan calon lain.

"Saya pribadi menilai ini mustahil, dan tidak mungkin. Ririn ini petinggi partai yang loyal dan taat terhadap putusan partai," ungkapnya.

Namun begitu, pihaknya akan menelusuri
terlebih dahulu kebenaran dari kabar tersebut. Apakah benar atau sekedar isu.

"Kita telusuri dulu kebenarannya. Tetapi saya yakinkan itu mustahil, dan jangan berandai-andai," ujarnya.

Sebelumnya tersyiar kabar jika Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ririn Kuswantari menggalang pertemuan dengan memberikan pembekalan kepada ratusan relawan Merah Delima yang diketahui merupakan relawan Ririn yang akan memperjuangkan Pringsewu bangkit. Relawan tersebut berasal dari tingkat korcam dan kordes yang siap memenangkan pasangan calon lain. Acara tersebut digelar di Hotel Sarinongko Pringsewu pada Minggu (6/11) dengan lokasi yang steril. (TL)

Post a Comment

0 Comments