9 Calon Ketua DPC Hanura Resmi Serahkan Berkas Pendaftaran

Bakal Calon Ketua DPC Hanura Lampung Utara Ahmad Kenedy, saat menyerahkan berkas pencalonan ke tim penjaringan, Senin (7/11)
Bakal Calon Ketua DPC Hanura Lampung Utara Ahmad Kenedy, saat menyerahkan berkas pencalonan ke tim penjaringan, Senin (7/11)
Taktik Lampung - Dua hari menjelang penutupan penjaringan Ketua DPC Partai Hanura se-Lampung, 5 bakal calon ketua DPC menyusul mengembalikan berkasnya ke Sekretariat penjariangan Hanura Lampung.

Ketua tim penjaringan Amirudin Umar mengungkapkan, Kelima bakal calon tersebut yakni Budi Santoso (Lamsel), Ahmad Kenedy (Lampura), Cik Ripin (Waykanan), Marzuki (Waykanan), dan Erwansyah (Bandarlampung).

"Jadi hingga saat ini bakal calon ketua DPC yang sudah mengembalikan berkasnya sebanyak 9 orang," katanya saat diwawancarai, Senin (7/11).

Ia menjelaskan, untuk Balon yang mendaftarkan diri tercatat sebanyak 30 orang, dan kemungkinan masih akan terua bertambah sebelum ditutupnya penjaringan pada tanggal 9 November mendatang.

"Jumlah pendaftar masih akan terus bertambah, karena besok informasinya bakal calon Ketua DPC Pringsewu atas nama Hi. Pahlevi Sari Nongko, seorang pengusaha kontraktor dipastikan mendaftar," terang mantan Genderal Manager PTPN VII itu.

Sementara itu, bakal calon Ketua DPC Partai Hanura Lampung Utara Ahmad Kenedy saat diwawancarai mengatakan, dirinya sudah menyertakan dukungan 16 PAC dari 22 PAC yang ada di Lampung Utara saat mengembalikan berkas.

Ia menegaskan, akan membenahi struktur organisasi hingga ke tingkat ranting, dan menargetkan perolehan Lima Kursi di DPRD setempat.

"Semua akan saya benahi sehingga Hanura di Lampura bisa bergerak cepat dan pada pileg mendatang jumlah kursi bisa meningkat dari 3 saat ini menjadi 5 kursi," ungkap dia.

Pengusaha muda sekaligus Ketua Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional (Gapeknas) Lampung Utara itu menambahkan, dirinya siap mengabdikan diri untuk membesarkan Partai Hanura.

"Ya jika nanti dipercaya kawan-kawan, saya siap mengabdikan diri sepenuhnya untuk membesarkan Partai Hanura," tutupnya.

Sebelumnya, empat bakal calon ketua DPC sudah mengembalikan berkas yakni, Herditami dan Mustapa Kamal dari DPC HanuraTulangbawang, Sudirwan dari DPC Hanura Tuba Barat dan Eko Supriyadi dari DPC Hanura Pesawaran. (TL)

Post a Comment

0 Comments