DPP PKB Tetapkan Dukungan Kepada Arinal Djunaidi

Ketua desk pilkada DPP PKB Daniel Johan. Foto.Ist

Taktik Lampung - Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) resmi menetapkan Arinal Djunaidi sebagai bakal calon gubernur Lampung periode 2019-2024.

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) bernomor: 23573/DPP-03/VI/A.1/VIII/2017 yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Abdul Kadir Karding, dan ditembuskan kepada DPW PKB Lampung, KPU Provinsi Lampung, DPC, DPAC, dan DPRt PKB se Lampung.

Ketua Desk Pilkada DPP PKB Daniel Johan membenarkan perihal SK tersebut dan DPP PKB menginstruksikan kepada seluruh struktur PKB mulai dari DPW, DPC hingga ranting se-Provinsi Lampung untuk bergerak mengoptimalkan seluruh potensi partai yang ada serta mensosialisasikan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadapi Pilkada Lampung tahun 2018 mendatang.
 
“PKB akhirnya memberikan dukungan kepada Arinal setelah mempertimbangkan seluruh aspek dengan mendalam, dan Arinal adalah yang terbaik dalam memajukan masyarakat maupun kebesaran PKB,” ungkap Daniel saat dihubungi, Rabu (4/10)

Disinggung terkait pendamping Arinal Djunaidi dalam pilgub mendatang, Daniel mengatakan akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan partai koalisi.

“Untuk calon Wakil Gubernur Lampung akan didiskusikan terlebuh dahulu bersama partai koalisi lalu kemudian ditetapkan, sekalipun Arinal sangat mengharapkan kesediaan Chusnunia Chalim, kader terbaik PKB yang saat ini menjadi Bupati Lampung Timur. Bu Nunik merasa berat meninggalkan rakyat Lampung Timur,” Tandasnya.(TL)
 
.

Post a Comment

0 Comments