Mustafa : Koalisi Lampung KECe Solid, Akhir Tahun Siap Deklarasi


Taktik Lampung - Bakal calon Gubernur Lampung Mustafa menepis isu retaknya Koalisi Lampung KECe, Bupati Lampung Tengah ini menegaskan koalisi Lampung KECe yakni Partai Nasdem, PKS, dan Hanura tetap solid dan terus berjuang memenangkannya dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang.

"Koalisi KECe akan terus solid, bahkan sampai perhitungan suara oleh KPU dalam pilgub nanti" tegas Ketua NasDem Lampung ini saat diwawancarai usai sosialisasi di Kota Sepang Bandar Lampung, Kamis (14/12).

Mustafa juga menjelaskan, Pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan partai Koalisi, menyusun strategi pemenangan dan terus turun bersosialisasi dengan masyarakat Lampung. Ia optimis akhir tahun 2017 pihaknya siap mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 Mendatang.

Pendampingnya nanti dikomunikasikan dengan Partai Koalisi, dan Kalau dengan Ahmad Jajuli bisa tanya langsung sama Pak Mufti. Kita sih sudah oke, dengan Nunik (Sapaan Akrab Chusnunia.red) juga sudah bertemu rabu (13/12) malam, tapi hanya ngobrol biasa saja sebagai keluarga besar Nadhatul Ulama (NU), kalo masalah progres untuk menggandeng atau tidaknya ya kita lihat ke depan, insya Allah deklarasi segera, kemungkinan akhir tahun ini sudah terlaksana" Pungkasnya. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments