Arinal Blusukan, Pedagang Senang


Taktik Lampung - Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terus menyapa warga dan berdialog langsung dengan pedagang di Pasar Modern Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, Senin (5/2).

Pasar modern unit 2 merupakan satu pusat perdagangan, titik perputaran ekonomi dan perdagangan yang ada di kabupaten Tulangbawang.

Salah satu Pedagang bakso di pasar tersebut Basuki mengungkapkan, sangat senang dengan kehadiran calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyapa rakyat dan melihat langsung kondisi masyarakat Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Tulangbawang.

Basuki berharap Arinal yang berpasangan dengan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dapat terpilih menjadi Gubernur Lampung dalam Pilgub 2018 nanti.

"Semoga nanti bisa memimpin dengan adil dan memajukan perekonomian Lampung," kata Basuki.

Sementara Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berjanji, jika ia terpilih sebagai Gubernur Lampung akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Lampung, Sebab itu dalam kesempatan tersebut Arinal juga mohon doa dan dukunganya kepada masyarakat Provinsi Lampung.

"Ini kita langsung bertemu pedagang, dialog dengan warga agar tahu kondisi sebenarnya seperti apa, mohon doa semuanya agar Arinal-Nunik dipercaya membangun Provinsi Lampung yang kita cintai," kata Arinal Djunaidi saat dialog bersama warga di Tulangbawang didampingi sejumlah pengurus Golkar setempat dan anggota fraksi Partai Golkar Tulangbawang.

Sementara Ketua Komisi II DPRD Tulangbawang Edison Tamrin yang turut mendampingi Arinal menambahkan, warga akan senang dan percaya jika ada pemimpin yang mau turun langsung menyapa rakyat kecil, Edison optimis Arinal akan mendapat kepercayaan dari masyarakat Tulangbawang.

"Sekitar 60 persen penduduk Tulangbawang itu berasal dari suku Jawa, kalau di sentuh dan di sapa akan percaya, dan bisa membawa kemenangan bagi pasangan Arinal Nunik untuk memimpin Provinsi Lampung," kata Edison.


Diketahui, Begitu tahu ada kunjungan Arinal Djunaidi yang maju dalam pilgub Lampung 2018, ibu-ibu pedagang, pengunjung meminta kesempatan untuk berfoto bersama dengan Calon Gubernur Lampung yang diusung Partai Golkar, PKB dan PAN tersebut.(TL)



Post a Comment

0 Comments