Pasangan Arinal-Chusnunia Kampanye di Bandar Lampung


Taktik Lampung - Pasangan calon gubernur Lampung nomor urut 3, Ir. H. Arinal Djunaidi-Chusnunia, hari ini, Senin (9/4/2018), melakukan kampanye terbuka terbatas di dua lokasi di Kota Bandarlampung.

Kampanye terbuka terbatas Arinal-Nunik pagi hari dilakukan di Kecamatan Kedaton tepatnya, di Jl Beruang 1 Kelurahan Sukamemanti Kedaton Bandarlampung.

Dalam kampaye terbuka terbatas ini cagub Lampung Arinal Djunaidi hadir langsung. Selain Arinal, orasi politik juga disampaikan oleh istri Arinal Djunaidi, Hj. Riana Sari, Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi.

Arinal yang tidak lama melakukan kampanye karena akan ke Bandara Branti menjemput Ketum PKB Muhaimin Iskandar, menegaskan komitmennya membangun Lampung. Meski berkampaye singkat, Arinal menyatakan siap membangun Lampung. Bahkan dia menyatakan di sisa hidupnya dia bertekat untuk mengabdi masyarakat Lampung.

Selain kampanye terbuka di Kecamatan Kedaton, Arinal melakukan kampanye terbuka di Kecamatan Telukbetung Utara tepatnya di Jl. Dewi Sartika Gg. Lestari Kelurahan Gulakgalik Bandarlampung.

Selain kampanye terbuka terbatas di dua kecamatan, Arinal-Nunik juga melakukan kampanye dialogis di Jl. H. Komarudin Gg Nusantara 6 RT 18 lk 2 no 51A Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan Rajabasa. (TL/*)

Post a Comment

0 Comments