Pawai Budaya Iringi Pasangan Ike - Zam Daftar Ke KPUD Bandar Lampung

Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kota Bandar Lampung Ike Edwin - Zamzanariah daftar ke KPUD setempat, Minggu (23/2)

Taktik Lampung - Bagai pawai budaya arak2an penggiring Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota  Bandar Lampung Ike Edwin dan Zam Zanariah (IKAM), mengantar pasangan IKAM ke KPUD setempat, Minggu (23/2).

Betapa tidak, ribuan pendukung IKAM tampak unik dengan adanya iringan 99 pengendara sepeda ontel dan bentor (becak motor,red) hias merah putih dengan atribut pakaian tradisional Nusantara yang pada setiap kendaraanya terdapat tulisan aspirasi rakyat diantaranya IKAM hadir untuk Bandar Lampung Mendunia, IKAM pemimpin masa depan Bandar Lampung, dsb. Selebihnya massa  berseragam kaos putih dan biru bertulis Ike Edwin dan Zam Zanariah Bandar Lampung Sehat Bermartabat.


Uniknya, penampilan Dang Gusti Ike Edwin dan Kanjeng Zam Zanariah. Keduanya mengenakan baju khas berwarna putih berpernik Bintang justru menaiki gerobak sapi. Amazingnya, Dang Ike mengendarai langsung gerobaknya didampingi Gusti Aida Sofina dengan dikawal para hulubalang Lamban Gedung Kuning.

Tak urung penampilan ribuan pendukung  IKAM menarik perhatian dan simpati warga sepanjang  perjalanan  dari Lamban Gedung Kuning  menuju Kantor KPUD Bandar Lampung. Banyak diantara warga melambaikan tangan 
pertanda mereka merestui perjuangan IKAM sebagai pemimpin yang mampu membawa kotanya menjadi #BandarLampung Sehat Bermartabat.

Sesampai di Kantor KPUD, pasangan IKAM disambut tarian seremonial selamat datang dan turun dari gerobak dengan menginjak lalama (alas kaki raja, red)  menuju teras kantor KPU yang beralamat  di Jl.Pulau Sebesi Bandarlampung.

Kehadiran pasangan IKAM  berserta tim pemenanganya disambut langsung Ketua KPUD Bandar Lampung, Dedy Triadi dan jajarannya.

Dan selama Dang Ike dan Kanjeng Zam berkonsultasi bersama pejabat KPU. Ribuan pendukungnya tetap tertib menunggu dan mengisi waktu dengan menyuguhkan atraksi2 menarik perhatian warga sekitar.

Hingga kini pasangan IKAM sudah memperoleh dukungan dari seluruh elemen masyarakat  jumlahnya lebih dari 51.533 dukungan. Dukungan tersebut kian memantapkan IKAM  ikut serta dalam kompetisi Pilkada Bandar Lampung 2020.

Dengan jargon Bandar Lampung SEHAT BERMARTABAT, IKAM bertekad merubah Kota Tapis Berseri menjadi kota Dunia yang #SehatBermartabat.(TL/*) 

Post a Comment

0 Comments