FPKPGL Desak Digelar Munaslub


Taktik Lampung - Ketua Forum Penyelamat Kewibawaan Partai Golkar Lampung (FPKPGL) Indra Karyadi mengaku prihatin dengan penahanan Setya Novanto oleh KPK. Dia berharap ketua umum DPP Golkar itu berkonsentrasi dalam kasus hukumnya. Untuk menyelamatkan Golkar, harus segera digelar munaslub.

"Demi menjaga marwah partai, sebaiknya Setya Novanto mundur dari jabatan ketua DPP Golkar dan DPR. Tak perlu berlarut-larut dalam melakukan pembelaan hukum," jelas mantan Ketua DPRD Lampung ini, Senin (20/11). 
Sebagai tindak-lanjutnya, DPP Golkar harus segera menggelar munaslub untuk mencari ketua umum baru.

Di sisi lain, Indra juga meminta Setnov menghentikan upaya menggelar kegiatan wayangan, jalan sehat dan lain-lain. Kegiatan dalam rangka sosialisasi cagub Arinal itu mendapat sorotan miring dari publik. Khususnya terkait sumber pendanaan yang di luar kewajaran.

Publik, ujar Indra, mendesak Dirjen Pajak agar dilakukan audit pajak dan sumber dana kegiatan wayangan, jalan sehat dan lain-lain.
"Dana kegiatan wayangan, senam sehat harus diperiksa. Kegiatan itu menghabiskan puluhan miliar, tentu patut dicurigai dari mana sumber dananya," selidik Indra. 

Lebih jauh Indra mengingatkan warga Lampung agar lebih waspada terhadap calon gubernur yang menghamburkan uang sebelum masa kampanye. Sebab biaya kegiatan yang dikeluarkan sudah tidak layak.

FPKPGL sendiri tetap pada sikapnya bahwa pencalonan Arinal menabrak Juklak 06. Untuk itu perlu dilakukan penjaringan ulang cagub Golkar Lampung.(Rilis)

Post a Comment

0 Comments